Skip to main content

Frogers.......

TGl 9-11 juli kmrin gw di mos.Dan parahnya lagi selama gw di mos itu gw tetep tinggal di jkt.
parah bgt kan.ya gw akhirnya mau g mau.rela gak rela,gw harus bangun pagi untuk dateng ke sklh.Demi masa depan gw,gw rela(bner nh?)hehe......
Pkoknya selama 3 hari itu gw bangunnya jam 3 pagi dan pulangnya jam 20.30....
pkoknya cape banged dhe.
Tapi gw seneng aja kok soalnya anak2 di kelompok kodok itu baik2 semua.Pokoknya anak2nya asyik2 dhe.

Hari 1: masih damai2 aja...g disuruh pake yg macem2...tapi di hari itu kita semua dikasih tau untuk keeseokan harinya.Keeseokan harinya itu kita disuruh make kaos kaki warna warni,dikepang 6,poni di belah tengah dsb.....huh...terus disuruh bawa barang macem2 gitu....y udh dhe........

Hari 2:Dateng ke sklh dgn segala atribut yg aneh2 dan mirip ondel2.Dan tentunya gw harus bangun pagi.Y udh it's okay......

Hari 3: lumayan seru soalnya ada jalan2nya....

Intinya dari ketiga hari itu yang gw udah jalanin...gw seneng....dan g bakal gw lupain......
Pokoknya walaupun cuma 3 hari....pengalaman itu tuh berkesan bgt...
It's Unforgetable memories.........

THx for all.......especially temen2 yg kelompok kodok......

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fa...

Ngamuk...hahhaha

hahaha...hari ini gw lagi agak emosian bgt nh, huahahha...ampe ngamuk( kata anak2 osis tadi pas rapat).hehehe. Gw sh jujur aja, gw gk ngamuk, gw cuma gk suka banget sama sistem yang sekarang. Sistem election yang sekarang itu bener2 weird bgt dhe menurut gw. Cuma di sistem yang sekarang, anak baru bisa jadi Ketua osis, cuma sistem yang sekarang, anak kelas 10 yang baru yang gk ikut mos (mksdnya mos yang sebelum msk itu, bukan mos susulan mksdnya) bisa jadi wakil ketua osis yang baru. Cuma di sistem election kali ini yang kampanyenya cuma sehari dan pada saat habis kampanye itu, kita harus langsung nentuin pilihan kita. Cuma election kali ini yang gk make hall untuk acara puncak election. Cuma di sistem election kali ini ada 1 kelas dan 2/3 guru yang belum ngasih suara dalam pemilihan ini, tapi udah bisa ditentuin siapa pemenangnya.Katanya sh denger2 gitu ada yang bilang, yang penting jumlah suara 90% udah masuk dan udah kebanyakan milih "itu orang", jadi ya udah, gk apa2. Par...

Banyak Promonya, Maksimalkan Untungnya !!

Saat ini berbagai promo ditawarkan dari berbagai e-wallet   dan bank. Tapi tentunya ada syarat dan ketentuan (s & k) berlaku yang perlu kita cermati sebagai smart buyer . Umumnya, ada nilai minimal transaksi beserta dengan nilai maksimal cashback yang dituliskan pada bagian S & K. Contohnya: Promo Gopay, promo OVO, Digibank, dan masih banyak promo-promo teranyar lainnya. Promo cashback Gopay     Salah satu contoh cashback 40% Gopay untuk beberapa merchantnya adalah untuk produk roti seperti gambar diatas. Hanya ada tulisan “ cashback 40% ” jika membayar dengan menggunakan GoPay, tapi ada S & K yang berlaku dan tulisan tersebut ditulis dalam ukuran yang kecil pada gambar diatas. Nah, mari kita telaah lebih dalam tentang S & K yang berlaku yang tercantum pada link tersebut: Khusus pembayaran ditempat menggunakan GO-PAY Cashback maksimal Rp20.000/transaksi Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari Berlaku 1 kali/perangkat ...