Skip to main content

Dora the Explorer

Dora.....
Gw suka bgt sama Dora, pas gw kelas 6 SD. Hehehe.
Agak cacat sh untuk anak umur 11 thn yang masih sangat menyukai Dora.
Gw dulu tuh bener2 ngefans dora bgt bgt deh, entah apa sebabnya dan entah bagaimana caranya.
Gw suka Dora awalnya dari rumah sodara gw.
Jadi gni, gw lagi ada di rumah sodara gw, nah sodara gw itu yang seumuran gw punya ade yang masih kecil, umur 5 thnan gitu deh.
Nah dia tuh lagi nonton Dora, disitu deh gw pertama kalinya kenal sama yang namanya Dora The Explorer.
Sejak saat itu gw tergila-gila sama Dora, sampe punya bonekanya..hahaha
Eh kalo dipikir2 boneka Dora itu serem deh. Soalnya Kepalanya boneka Dora itu pasti Lebih besar dibanding badannya Dora sendiri.
Boneka Dora yang asli emang kepalanya lebih gede dibanding badannya, kalo yang palsu, kebanyakan sh kepalanya.kecil(buset dah, gw merhatiin banget, ampe bisa bedain yang mana yang palsu sama yang mana yang asli, hahaha)

Gw tiba2 keinget sama Dora lagi gara2 tadi pagi gw nonton Dora the Explorer Secara Tidak Sengaja. Tiba2 pas gw buka TV pagi2, ada Dora, jadinya ya gw nonton Dora deh, tadi tuh ceritanya tentang Dora nangkep bintang2 gitu deh. Disitu gw mikir, kok kayaknya Dora tuh enak banget ya hidupnya, setiap hari dia jalan2 terus ke berbagai tempat, terus pas lagi kesusahan pasti ada jalan keluarnya, ada yang bantuin setiap kesulitan, terus umurnya gk nambah2, gk perlu sekolah, terus hidupnya bahagia selalu, happily ever after deh gitu. Di setiap episodenya Dora selalu berakhir bahagia deh, always happy ending. Mana ada coba episode Dora, dimana Doranya kesulitan terus akhirnya frustasi dan endingnya dia mati bunuh diri, kyknya gk ada deh. Kalo ada itu berarti gk akan ada Dora lagi, dan berarti tamatlah riwayat Dora The Explorer.

Oke, Selain Dora the Explorer, gw juga Tanpa Sengaja nonton Barbie Diaries.
Disitu gw juga berfikir, tokoh Utama Barbie dalam setiap season atau setiap cerita yang berbeda2 pasti tokoh utamanya menang deh, gk pernah kalah, kalaupun kalah cuma kalah di awal aja, pokoknya pada akhirnya happy ending juga deh.
Kapan gitu ya ada episode barbie atau dora yang akhirnya mereka mati bunuh diri atau di bunuh orang atau menyedihkan gitu akhirnya??

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fa...

Ngamuk...hahhaha

hahaha...hari ini gw lagi agak emosian bgt nh, huahahha...ampe ngamuk( kata anak2 osis tadi pas rapat).hehehe. Gw sh jujur aja, gw gk ngamuk, gw cuma gk suka banget sama sistem yang sekarang. Sistem election yang sekarang itu bener2 weird bgt dhe menurut gw. Cuma di sistem yang sekarang, anak baru bisa jadi Ketua osis, cuma sistem yang sekarang, anak kelas 10 yang baru yang gk ikut mos (mksdnya mos yang sebelum msk itu, bukan mos susulan mksdnya) bisa jadi wakil ketua osis yang baru. Cuma di sistem election kali ini yang kampanyenya cuma sehari dan pada saat habis kampanye itu, kita harus langsung nentuin pilihan kita. Cuma election kali ini yang gk make hall untuk acara puncak election. Cuma di sistem election kali ini ada 1 kelas dan 2/3 guru yang belum ngasih suara dalam pemilihan ini, tapi udah bisa ditentuin siapa pemenangnya.Katanya sh denger2 gitu ada yang bilang, yang penting jumlah suara 90% udah masuk dan udah kebanyakan milih "itu orang", jadi ya udah, gk apa2. Par...

Banyak Promonya, Maksimalkan Untungnya !!

Saat ini berbagai promo ditawarkan dari berbagai e-wallet   dan bank. Tapi tentunya ada syarat dan ketentuan (s & k) berlaku yang perlu kita cermati sebagai smart buyer . Umumnya, ada nilai minimal transaksi beserta dengan nilai maksimal cashback yang dituliskan pada bagian S & K. Contohnya: Promo Gopay, promo OVO, Digibank, dan masih banyak promo-promo teranyar lainnya. Promo cashback Gopay     Salah satu contoh cashback 40% Gopay untuk beberapa merchantnya adalah untuk produk roti seperti gambar diatas. Hanya ada tulisan “ cashback 40% ” jika membayar dengan menggunakan GoPay, tapi ada S & K yang berlaku dan tulisan tersebut ditulis dalam ukuran yang kecil pada gambar diatas. Nah, mari kita telaah lebih dalam tentang S & K yang berlaku yang tercantum pada link tersebut: Khusus pembayaran ditempat menggunakan GO-PAY Cashback maksimal Rp20.000/transaksi Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari Berlaku 1 kali/perangkat ...