Skip to main content

My Tips to Destroy Your Bad Mood

Kalo lagi punya masalah atau bt atau kesel sama orang/sesuatu/whateverlah yg penting kesel gitu atau lagi bad mood atau lagi gk enak feelingnya atau lagi marah, enaknya itu ngapain ya?

I have some tips, so you can feel better:
1. Makan yang banyak (makan apa aja) , supaya bisa ngilangin perasaan gk enak itu.
2. Main game supaya bisa ngelupain masalah kita itu.
3. Baca buku untuk mengalihkan pikiran kita dari masalah kita itu.
4. Banting2 benda lembut supaya tidak membahayakan lingkungan di sekitar kita, contoh: kapas, kertas, tissue, boneka yang lembut, bantal, guling, dll yang penting lembut, dan tidak membahayakan.
5. Makan ice cream (this is my own way to make feel better when i'm in the bad mood).
6. Main sama peliharaan kita (ikan, anjing, kucing, semut, cicak, dll).
7. Pegang hp, terus nelpon temen yang bisa diajak curhat.
8. Pegang hp, terus Sms temen terus cerita2 deh.
9. Tidur (senjata pamungkas buat ngilangin bt ala gw nh, ini tuh paling mujarab bgt buat ngilangin bad mood dan teman2nya yg nyusahin itu).
10. Main sama keluarga (biasanya main sama ade, atau anak2 kecil di lingkungan kita, dan ngajak mereka ngobrol2 dll bisa buat kita feel better , coba deh(i've ever tried that and it's work) )
11. Masak (bagi yang suka masak, ini cara lumayan manjur lho).
12. Motong sayur (sayur bisa menjadi pelampiasan rasa benci atau marah atau emosi kita terhadap sesuatu hal, jadi pas lagi sebel gitu, potong2 aja tuh sayur, dan anggaplah sayur2 itu adalah sesuatu yang buat kita bad mood).
!3. Nyanyi-nyanyi (nyanyi2 apa aja, bisa ngebuat kita lega dan feel better, cara ini paling sering bgt gw lakukan..hehehe)
14. Ngerap (bahasa kerennya ngomel2 ala gw) tentang apa yang membuat kita bad mood (jadi cara ini tuh bisa dilakukan secara seorang diri atau berkelompok, jadi kalo sendiri, ya ngomong2 aja sendiri ttg apa yang kita bt-in, disarankan di tempat yg sepi supaya tidak dikira gila, kalo berkelompok, carilah orang2 yang bisa dipercaya dapat menyimpan rahasia anda, disarankan:keluarga, tmn dekat, dll).
15. Blog walking atau sekedar nulis biasa aja di ms word atau buku diary (ini biasanya dilakukan sama yang udah terbiasa nulis, kadang gw juga gni kalo lg bad mood :D)
16. Nyoret2 buku.
17. Nonjok2 sesuatu yang lembut.
18. Mainan cat kuku atau kuteks (biasanya kalo gw lagi bad mood, gw mainan ganti2 kuteks, terus habis itu ilang deh btnya...:D mungkin cara ini cuma gw yg melakukannya..hehehhe)

Kayaknya cukup sekian deh tips dari gw untuk ngilangin bad mood, kalo ada yang bisa gw tambahin, gw tulis ntar di blog ini.hehehe
See ya...

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fa...

Ngamuk...hahhaha

hahaha...hari ini gw lagi agak emosian bgt nh, huahahha...ampe ngamuk( kata anak2 osis tadi pas rapat).hehehe. Gw sh jujur aja, gw gk ngamuk, gw cuma gk suka banget sama sistem yang sekarang. Sistem election yang sekarang itu bener2 weird bgt dhe menurut gw. Cuma di sistem yang sekarang, anak baru bisa jadi Ketua osis, cuma sistem yang sekarang, anak kelas 10 yang baru yang gk ikut mos (mksdnya mos yang sebelum msk itu, bukan mos susulan mksdnya) bisa jadi wakil ketua osis yang baru. Cuma di sistem election kali ini yang kampanyenya cuma sehari dan pada saat habis kampanye itu, kita harus langsung nentuin pilihan kita. Cuma election kali ini yang gk make hall untuk acara puncak election. Cuma di sistem election kali ini ada 1 kelas dan 2/3 guru yang belum ngasih suara dalam pemilihan ini, tapi udah bisa ditentuin siapa pemenangnya.Katanya sh denger2 gitu ada yang bilang, yang penting jumlah suara 90% udah masuk dan udah kebanyakan milih "itu orang", jadi ya udah, gk apa2. Par...

Banyak Promonya, Maksimalkan Untungnya !!

Saat ini berbagai promo ditawarkan dari berbagai e-wallet   dan bank. Tapi tentunya ada syarat dan ketentuan (s & k) berlaku yang perlu kita cermati sebagai smart buyer . Umumnya, ada nilai minimal transaksi beserta dengan nilai maksimal cashback yang dituliskan pada bagian S & K. Contohnya: Promo Gopay, promo OVO, Digibank, dan masih banyak promo-promo teranyar lainnya. Promo cashback Gopay     Salah satu contoh cashback 40% Gopay untuk beberapa merchantnya adalah untuk produk roti seperti gambar diatas. Hanya ada tulisan “ cashback 40% ” jika membayar dengan menggunakan GoPay, tapi ada S & K yang berlaku dan tulisan tersebut ditulis dalam ukuran yang kecil pada gambar diatas. Nah, mari kita telaah lebih dalam tentang S & K yang berlaku yang tercantum pada link tersebut: Khusus pembayaran ditempat menggunakan GO-PAY Cashback maksimal Rp20.000/transaksi Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari Berlaku 1 kali/perangkat ...