Skip to main content

Weekend Seru Anti Mainstream


Akhir pekan menjadi waktu yang mungkin sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar umat manusia di muka bumi ini, karena kebanyakan dari kita telah sibuk dengan aktivitas masing-masing di hari-hari biasa. Waktu akhir pekan yang berdurasi 2 x 24 jam atau 2 hari harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, pasalnya jumlah proporsi waktu di akhir pekan lebih sedikit dibandingkan dengan hari kerja. Pastikan bahwa momen akhir pekan kamu yang berharga dihabiskan dengan hal-hal yang bermutu.  

Berikut ini ada beberapa rekomendasi kegiatan yang worth to try supaya akhir pekan kamu menjadi seru dan berkesan.



1.    Wall climbing

Sumber: http://peaktopeakclimbing.com/

Kamu bisa mencoba indoor climbing di peak to peak climbing yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Ruko Sutera Niaga 1 no 18 Banten, Indonesia, 15326.  Peak to peak climbing ini merupakan tempat bagi kamu yang baru mau mencoba climbing ataupun buat kamu yang sudah jago climbing. Tempat ini menawarkan kursus climbing dan ada sertifikasinya juga. Untuk informasi tarif masuk, kursus, fasilitas, jam buka, dan lain-lainnya, dapat langsung diakses di website http://peaktopeakclimbing.com 


2.    Bowling
Sumber: http://www.ancolbowling.com

Untuk bermain bowling, kamu bisa mengunjungi Jaya Ancol Bowling Center yang berlokasi di Jl.Lodan Timur Ancol-Jakarta Utara. Tempat ini dibuka untuk umum dan juga sering digunakan untuk pertandingan atau turnamen bowling. Kamu dapat mengakses http://www.jabcenter.com/contact.html untuk melihat tarif dan jam buka Jaya Ancol Bowling Center ini. Untuk memastikan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak yang tersedia di tautan tersebut.


3.    Jalan-jalan santai ke tempat instagrammable



Sumber: http://www.mondecor.com

Nah, yang ini paling disukai oleh banyak generasi milenial pengguna aktif instagram, biasanya mereka mencari spot-spot yang bagus untuk berfoto ria dan setelah mendapatkan foto yang ciamik, foto tersebut akan diunggah ke social media yang bernama instagram. Tapi jangan khawatir, tempat ini juga cocok bagi yang tidak aktif bermain aplikasi tersebut, karena Mon Décor atau Art:1 yang berlokasi di Jl. Rajawali Selatan Raya No 3 Jakarta 10720 Indonesia ini punya banyak koleksi seni yang pastinya menarik untuk dikunjungi. Informasi lengkap tentang tempat ini bisa didapatkan dengan mengunjungi website http://www.mondecor.com.  


Jadi, pastikanlah kegiatanmu di waktu weekend yang hanya 2 x 24 jam dapat membakar kembali semangatmu untuk memulai aktivitas rutinmu di minggu yang baru. Selamat mencoba. 

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fa...

Ngamuk...hahhaha

hahaha...hari ini gw lagi agak emosian bgt nh, huahahha...ampe ngamuk( kata anak2 osis tadi pas rapat).hehehe. Gw sh jujur aja, gw gk ngamuk, gw cuma gk suka banget sama sistem yang sekarang. Sistem election yang sekarang itu bener2 weird bgt dhe menurut gw. Cuma di sistem yang sekarang, anak baru bisa jadi Ketua osis, cuma sistem yang sekarang, anak kelas 10 yang baru yang gk ikut mos (mksdnya mos yang sebelum msk itu, bukan mos susulan mksdnya) bisa jadi wakil ketua osis yang baru. Cuma di sistem election kali ini yang kampanyenya cuma sehari dan pada saat habis kampanye itu, kita harus langsung nentuin pilihan kita. Cuma election kali ini yang gk make hall untuk acara puncak election. Cuma di sistem election kali ini ada 1 kelas dan 2/3 guru yang belum ngasih suara dalam pemilihan ini, tapi udah bisa ditentuin siapa pemenangnya.Katanya sh denger2 gitu ada yang bilang, yang penting jumlah suara 90% udah masuk dan udah kebanyakan milih "itu orang", jadi ya udah, gk apa2. Par...

Review Film Dilan 1990

Pertama, sebelum membahas lebih lanjut tentang Film Dilan 1990 ini, saya ingin memohon maaf terlebih dulu jika komentar dalam review film ini ada yang kurang berkenan di hati kalian, baik yang merupakan penggemar atau pun bukan penggemar film ataupun novel ini. Saya tidak pernah ada maksud sama sekali untuk menjelek-jelekkan atau nyinyir atau berkomentar negatif, tulisan ini hanyalah review film Dilan 1990 dari sudut pandang saya. Oke sip, langsung aja ya dimulai. Jadi, sabtu kemarin, tanggal 3 Februari 2018, saya dan satu orang teman SMP sekaligus SMA menonton film ini di salah satu Mall kebanggaan daerah kami, sekaligus mengenang masa-masa remaja kita yang sering main ke Mall ini. Singkat cerita, kami menonton film ini karena rasa penasaran dan lelucon kekinian yang sedang hype di berbagai jejaring sosial tentang Film Dilan 1990 ini. Respon kami berdua sepanjang film ini adalah ketawa ngakak dan saling pandang-pandangan karena mungkin level seni kita belum sampe situ. Lev...