Skip to main content

Oh My Ghost

Waktu itu kan gw pernah nulis di blog kayak gini: mending gw ngeliat setan dibanding ngeliat m2...
eh beberapa hari setelah gw nulis kea gitu di blog gw..kejadian beneran...gw ngeliat hanut beneran...haduh....beneran dhe...kagak pake bhong gw...

Kan gini ceritanya....gw tidur jam 12 malem gitu.Nah sebelum gw tidur gw ngeliat hp dulu,nah posisi tempat tidur gw itu disam;ing kaca(lumayan gede sh ukurn kacanya).Nah gw ngeliat ad putih2 gitu di kaca.gw sh masih santai2 aj.Gw kira baju.Nah terus gw ngeliat untuk yg ke 2 kali.Gw blm takut juga tuh,.Nah terus putih2nya itu masih ad terus.Nah gw pastiin untuk yang ke3 kali.Y udh gw masih berusaha buat tidur.Setelah gw 5 menit memejamkan mata.Gw melihat ke arah pantulan kaca itu secara langsung.Maksudnya itu g ngeliat lewat kaca.Ngeliat secara lagnsung gitu.EH ternyata g ad ap2.Gw langsung diem 5 menit-an.TErus gw langsung kabur...hahaha.....

Bener dhe.ternyata M2 itu g seburuk yg gw pikirkan...dya uth orangnya baik.Asalkan kita g buat salah am dya.Dan pinter2 aj spy g buat moodnya dy buruk.Aduh...gw udah salah menilai seseorang.Gw jadi merasa bersalah nh..huhuhu

Maafin saya ya M2.
Dan gw minta maaf kepada semuanya....maafin gw ya...

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fa...

Ngamuk...hahhaha

hahaha...hari ini gw lagi agak emosian bgt nh, huahahha...ampe ngamuk( kata anak2 osis tadi pas rapat).hehehe. Gw sh jujur aja, gw gk ngamuk, gw cuma gk suka banget sama sistem yang sekarang. Sistem election yang sekarang itu bener2 weird bgt dhe menurut gw. Cuma di sistem yang sekarang, anak baru bisa jadi Ketua osis, cuma sistem yang sekarang, anak kelas 10 yang baru yang gk ikut mos (mksdnya mos yang sebelum msk itu, bukan mos susulan mksdnya) bisa jadi wakil ketua osis yang baru. Cuma di sistem election kali ini yang kampanyenya cuma sehari dan pada saat habis kampanye itu, kita harus langsung nentuin pilihan kita. Cuma election kali ini yang gk make hall untuk acara puncak election. Cuma di sistem election kali ini ada 1 kelas dan 2/3 guru yang belum ngasih suara dalam pemilihan ini, tapi udah bisa ditentuin siapa pemenangnya.Katanya sh denger2 gitu ada yang bilang, yang penting jumlah suara 90% udah masuk dan udah kebanyakan milih "itu orang", jadi ya udah, gk apa2. Par...

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that th...