Skip to main content

Strange Syndrome

Aduh, gw bngung bgt dhe sama orang-orang yang ada di rumah gw, lagi pada kenapa ya?
Semuanya jadi aneh,.....hwhwhwh.....

The first Strange
Waktu itu, gw denger nykp gw ngomong.
Ngomongnya mesra gitu dhe. Ada kata sayang-sayangnya.
Terus ada kata honeynya juga.
Nyokap gw bilang gini:"Selamat malam sayang, gimana kabar kamu?" "Baik-baik aja kan?"
Gw yang waktu itu mendengar nyokap gw bilang gitu, gw diem aj, gw kira dia lagi ngomong ma gw atau bokap gw, atau oma gw atau tetangga gw, atau ama temennya, atau lagi ngobrol di telpon ama syp gitu....
Oh ya, nyokap gw ngomongnya di kebun depan rmh gw.
Gw kira, nykp gw lg iseng kali ya, pake ngomong-ngomong kayak gitu segala, eh terus kejadian ini, gk hanya terjadi satu kali aja dalam sehari, kejadian ini terjadi sering bgt.
Pas pagi-pagi, sehabis bangun tidur mamiku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi menolong ibu membersihkan tempat tidurku, nah setelah itu, nyokap gw pergi keluar rumah menuju kebun, dan berkata:"Selamat Pagi, gimana kabarmu hari ini sayang?"
Gw yang waktu itu ngedenger nyokap gw ngomong gitu lagi, jadi heran.
Terus sehabis pulang sekolah, gw denger nyokap gw ngomong gitu lagi, tapi kali ini Selamat paginya di ganti dengan selamat sore. Dan nyokap gw juga melakukan hal yang sama ketika malam harinya.
Jujur saat itu gw bingung bgt, gw gtw nyokap gw lagi kenapa,.
Dugaan gw yang pertama : nyokap gw udah seteres karena kelamaan jadi nyokap gw, dugaan kedua: nyokap gw udah g sayang lagi sama gw dan sudah menemukan anak pengganti selain gw, dugaan ketiga: nyokap gw udan bosen sama gw, dari dulu ampe sekarang anaknya cuma gw aj, g ganti-ganti, gw mulu, gw mulu, gw lagi ,gw lagi, jadi nyokap gw mau mencari sensasi yang baru dengan mencari yang baru.Dugaan keempat: nyokap gw udah rada-rada "sakit"(sakit itu lho.......ngerti kan mksdny...)
Lalu daripada gw kebanyakan menduga-duga dan berpikiran yang macem-macem, mending gw tanyain langsung aja sama nyokap gw.
Biar lebih pasti, biar lebih jelas, biar gw tau yang sebenernya itu nyokap gw lagi ngomong sama siapa.Langsung aj dhe gw nanya langsung sama nyokap gw.
Gw:"Mi, sebenernya mami ngomong sayang ke siapa sh yang waktu tadi pagi, tadi siang dan tadi malem itu?"
Nyokap gw:"Hah?"
Gw:"Iya, yang mami ngomong di halaman depan itu lho."
Nyokap gw:"Oh, itu."
Gw:"Iya mi."
Nyokap gw:"Itu mami lagi ngomong sama tanaman adenium sama kamboja mami, biar cepet tumbuhnya."
Gw:"aaaaaaaaa........ternyata.......selama ini ngomong sama taneman.......dikira ngomong ama siapa gitu., yah...cape dhe....."
Eh, btw emangnya ngaruh ya kalo misalnya kita ngomong sama taneman tiap hari terus jadi tuh taneman tumbuhnya lebih cepat?(zzzZZZzzzzz>-__-"

The Second Strange
Sekarang kan gw tinggal serumah sma oma gw, terus akhir-akhir ini oma gw bersikap aneh.
Aneh bgt. Bener-bener aneh. Super duper aneh. Pokoknya aneh bgt.
Nh percakapannya:
Oma : "Dis..dis sini dhe."
Gw:(dengan cepat berlari menuju oma gw berada dan berharap bahwa oma gw bakal ngasih surat wasiat ke gw...hehehehehe...-____-" ya gk gtu lah..just kidding..hahhahaha)"ada apa oma?"
Oma :"dis, liat itu dhe yang diatas pohon."
Gw:"apa oma?"
Oma: "itu, itu."
Gw: "apa, apa? ada apa?"
Oma : "itu tuh, yang lagi ada diatas pohon."
Gw: "di pohon itu gk ada apa-apa oma."
Oma: "ya ampun, itu loh jelas bgt."
Gw: "mana sh ma?"
Oma: "itu ada 2 cewe sama 1 anak kecil."
Gw: (WTF) "hah? g ad apa-apa disitu oma, suer dhe."
Oma: "itu loh, orangnya makin dket, lg disitu. Tapi pas oma datengin tuh orang, langsung pada g keliatan."
Gw:( dalam hati:OMG.....kyknya gw tau dhe itu apa) "hah?" "oma lagi kebanyakan nonton sinetron kali ma jadi ada banyak orang di pohon."(sungguh amat tidak nyambung sekali kawan)
Oma: "oma akhir-akhir ini sering bgt ngeliat yang kayak begituan.
Gw: ah oma halusinasi saja itu."
Oma: "gk, beneran kok, apalagi kalo hari kamis, malam jumat kalo g slh, byk bgt yang di pohon, tapi pas oma deketin pada langsung ngilang semua."
Gw:"Oh iya dhe, apa kata oma aja(ngomong sambil lari ngibrit)."


Sepertinya dan kayaknya gw tau dhe yang diliat oma gw itu apaan....
-_____-"

Comments

Popular posts from this blog

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fa...

Ngamuk...hahhaha

hahaha...hari ini gw lagi agak emosian bgt nh, huahahha...ampe ngamuk( kata anak2 osis tadi pas rapat).hehehe. Gw sh jujur aja, gw gk ngamuk, gw cuma gk suka banget sama sistem yang sekarang. Sistem election yang sekarang itu bener2 weird bgt dhe menurut gw. Cuma di sistem yang sekarang, anak baru bisa jadi Ketua osis, cuma sistem yang sekarang, anak kelas 10 yang baru yang gk ikut mos (mksdnya mos yang sebelum msk itu, bukan mos susulan mksdnya) bisa jadi wakil ketua osis yang baru. Cuma di sistem election kali ini yang kampanyenya cuma sehari dan pada saat habis kampanye itu, kita harus langsung nentuin pilihan kita. Cuma election kali ini yang gk make hall untuk acara puncak election. Cuma di sistem election kali ini ada 1 kelas dan 2/3 guru yang belum ngasih suara dalam pemilihan ini, tapi udah bisa ditentuin siapa pemenangnya.Katanya sh denger2 gitu ada yang bilang, yang penting jumlah suara 90% udah masuk dan udah kebanyakan milih "itu orang", jadi ya udah, gk apa2. Par...

Banyak Promonya, Maksimalkan Untungnya !!

Saat ini berbagai promo ditawarkan dari berbagai e-wallet   dan bank. Tapi tentunya ada syarat dan ketentuan (s & k) berlaku yang perlu kita cermati sebagai smart buyer . Umumnya, ada nilai minimal transaksi beserta dengan nilai maksimal cashback yang dituliskan pada bagian S & K. Contohnya: Promo Gopay, promo OVO, Digibank, dan masih banyak promo-promo teranyar lainnya. Promo cashback Gopay     Salah satu contoh cashback 40% Gopay untuk beberapa merchantnya adalah untuk produk roti seperti gambar diatas. Hanya ada tulisan “ cashback 40% ” jika membayar dengan menggunakan GoPay, tapi ada S & K yang berlaku dan tulisan tersebut ditulis dalam ukuran yang kecil pada gambar diatas. Nah, mari kita telaah lebih dalam tentang S & K yang berlaku yang tercantum pada link tersebut: Khusus pembayaran ditempat menggunakan GO-PAY Cashback maksimal Rp20.000/transaksi Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari Berlaku 1 kali/perangkat ...