Skip to main content

9A

Pada awal tahun ajaran 2007/2008, kan gw kelas 9. Gw sh berharap bgt bakalan sekelas lgy ma didit sama ella.soalnya kan gw, ella sama didit skelas pas klas 8 yaitu di 8D. Gw sh awalnya belum terlalu deket sama DYta. Gw baru deket bgt dan akhirnya jadi bestiesnya dyta diawali dari kelas 9 ini.

Hari pertama pas tahun ajaran baru. Kan gw ngeliat tuh di papan pengumuman yg ada di lobby bawah global. Reaksi pertama gw sh saat ngeliat papan pengumuman itu, Kecewa bgt. Terus gw pikir masih bsa pindah kelas.Gw pengen bgt pindah ke kls 9C.Akhirnya gw bilang dh ke Pak Edi buat pindah kelas.tapi ga boleh kata Pak Edi.Ya udh dh…
Gw kecewa berat. Tapi ya mau gmn lagi.Ya mau ga mau gw harus bisa nerima kalo gw harus ada di kls 9A di akhir tahun ajaran SMP.


ADuh susah bgt buat nerima kenyataan klo gw harus pisah kls ma didit n ella. Satu2nya temen gw, yg lumayan deket ma gw di kls 9A adalah Dyta. Y udh dh, gw mencoba buat comfort di kelas 9A.

Awalnya gw rada gmn gitu sama anak2 kls 9A (sorry ya all my classmates). Soalnya image pertama yg gw liat dari mereka semua adalah mereka itu orgnya pinter2, creative, supel dan bla…bla…bla…..(yg bgs2 tpinya, hehehehehehhe). Tapi stlh gw jalanin hari2 gw di kls 9A. Semua pikiran awal gw itu jadi berubah. Gw jadi berpandangan kalo anak2 kls 9A itu seru2. semuanya enak diajak ngobrol.Pokoknya comfort bgt dh gw di 9A skrng.

Ternyata bener kata org2…hehehehhehehe….tak kenal maka tak sayang……

Gw bner2 nyesel. KNp gw dulu berpikiran klo anak2 kls 9A itu ga se-asyik di kls 8D dulu……Setelah gw di kls 9A, ternyata tuh sama aja kyk di 8D dulu….bahkan spertinya skrng lbih asyik( tpi bkn berarti di 8D ga asyik loh! cuman beda timingnya aja)…..di 8D seru wktu itu, pas gw kls 8. Di 9A jga seru bgt .

Temen sekelas gw ada 19 org (gw g dihitung), tpi skrng dah jadi 18 org soalnya Syazni dah pindah ke Singapore.

Anak 9A:

Agnes
Agnes itu anaknya jail bgt. Sukanya ngisengin org. Tapi gtu2 dia baik loh hatinya.(wkakakakak)
Terus dya jga jago main basket……

Dyta
INi dia, si sleeping beautynya kelas 9A.Dyta tuh bisa2nya tidur di saat pljrnnya Ms.Diana. Mana si Dyta tuh duduknya paling dpn.Duh2 nekat bgt ya sh dyta.
(sry dyt, hehehhehehe).Tapi gini2 dyta itu jago bgt gambar……gambarnya bgs2…gw sampe takjub bgt…..



Elis
Kuting!!!!!!!!!!!! Elis itu sukaaaaaaaaaa bgt sama kucing. Apa2 dya bilang kuting……..
Elis2, gw heran dh sama lw. Apa sh istimewanya kucing? Lucuan jga anjing (hehehehehe) itu kan pndpt gw.
Jgn mrh ya lis.


Natalia
Natalia itu mnurut gw adalah cewe di kls 9A yg paling pinter dlm bidang mata pljrn matematika. Natalia itu orgnya pinter math bgt. Gw salut dh sama lw, nat.Hehehehehe.
Oh ya jgn lupa ajarin gw mathm ya nat….ada yg gag w bias…..(bknnya hampir semua gw g bisa, ya….hehehehhe)

Ikha
Ikha andianna…….anaknya seru loh diajak ngobrol…..klo di kls gw gy duduk deket dya..pasti dh gw keasyikkan ngobrol ma dya…hehehehhehe


Icha
Ellya Nur Aisyah, itu nama lengkapnya. Icha itu orgnya kreatif, supel, cantik lagi…duh2…hbt bgt ya icha….Si Icha itu jga jago main basket loh…..Kalo mau tau Icha lebih lengkap lagi, buka aja: raawwwrrrr.blogspot.com

Vania
Vania itu menurut gw orgnya itu: baik, kalo gw nanya rumus matematika sama dya pas kuis math, gw pasti dikasih tau.Thx yach van……

Nadia
Nadia itu orgnya lincah, sporty,lucu, enak diajak ngomong. Gw 3 thn loh, skelas sama nadia…hehehehehhehe…iya kan nad……….

Ellen
Ellen itu anaknya smart, lucu, ointer b’gaul dan lain-lain yg bgs2.Ellen tuh seru diajak ngobrol…..oh iya, klo gw nanya pas kuis math atau kuis pljrn apa aja…klo gw nanya ke ellen ..pasti di ksih tau….thx ya len…hehehehhehe

Xammy
Xammy itu orgnya lucu.Kadang2 pipinya suka jadi merah bgt warnanya. Xammy tuh paling takut klo dah ditakut-takutin ma anak2 cowo 9A.Biasanya Xammy ditakut-takutin tentang hantu average (average itu nama hantu jenis apa ya???? Pocong, kuntil anak, nenek lampir, atau apa ya?????


Dhimas
Katanya Ms.Diana: dhimas itu blum cukup umur utk jadi anak kls 9 smp. Dhimas juga suka tidur di kls.(saingannya si dyta…hahhahaha)



Frans
Frans itu salah satu org terunik di kls.Jenis Spesies langka.Kalo mw tau tentang frans lebih jauh lagi, buka aja: catatanrajawali.blogspot.com

Hanif
The Coolest boy that I have ever found (bner ga nh bhs.inggrisnya???).Hanif itu orgnya pinter pelajaran, pinter computer, jago main game online, baik lagi orgnya…ckckckckck….kagum gw sama lw nif….

Reyhan
Ini dya yg punya otak paling jenius di kelas. Jadi rangking 1 melulu….sampe bosen gw…gantian napa rey!… Kapan ya rey, gw bsa ngalahin lw….hahahha…kyknya g mungkin bsa dh…….

Tondy
Antonius Tondy Nararia Simanjuntak…orgnya gmn ya??ya gtu dh.Kadang2 baik (klo gy kesambet setan baik, itupun kyknya jarang bgd hehehehe..)kadang2 usil + bandel bgt………..

Lucius
Siola lucius nama panjangnya lucius. Gw ga tau knp lucius sering dibilang cewe sama be2rapa anak 9A klo lgy b’canda.(sry ya lucius gw g bermaksud ngata-ngatain lw, sry).


Evan
Evan tuh orgnya kulitnya putihhhhh bgt…….tapi masa sh si evan itu pernah bilang klo dya warna kulitnya item…kalo kata evan, evan tuh item, gmn gw???? Sehitam Aspal kali ya gw….hahahhaha



Samuel
Sam, gw heran dh sama lw.Knp sh lw agak aneh klo di kls?????(agak aneh atau emang aneh yach???? Gw g tau dh….bingung gw..hehehehehe)


Syazni
Seru dh pokoknya klo masih ada syazni di kls 9A……tapi skrng dya sklhnya di Singapore…coba masih ada lw di kls 9A, pasti tambah seru dh kls 9A…..


Jgn diliat dari urutan nama2nya yach…soalnya di mata gw kalian semua itu sama….
Sama2 baik, sama2 menyenangkan….Pkoknya kurang seru dh klo g ada slh satu dri kalian….


Oh yach…bagi semua temen2 gw terutama anak2 kls 9A……..sry yach klo ada yg menyinggung perasaan atau tidak berkenan di hati kalian…Sry bgt……..
Tinggal bilang aja klo ada yg musti diubah di blog gw ini….oche……..

Comments

Popular posts from this blog

Statement of Life Position

After so long time without any posting in my lovely blogspot, Now, I'm back. What I've been through for the recent period? Many things I've been deal with and thanks God I can do all of those things in YOUR guidance.  Due to my hectic program in master degree of Wijawiyata Manajemen (WM) in PPM Graduate school of management, I have been through many assignments, like grand paper, business case analysis, presentation, outing activities and many more, because in Wijawiyata program, it is teach me not only about hard skill but also soft skill. Really feel so grateful to become part of WM, especially WM batch 73. I've learnt so many things that words can't explain.  Start in 29 March 2015, the first day of the opening ceremony WM 73 and then in the next days we start the program, begin with the matriculation. The subjects who taught in the matriculation period are accounting and statistics. Since I've got those subjects during the bachelor degree, I

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that they c

Jakarta Fashion House

Guys....... This is one thing that always making me proud to be Indonesian. Indonesian as an  archipelagic   island country  in  Southeast Asia , lying between the  Indian Ocean  and the  Pacific Ocean , have so many variations in culture. Me, as one of the millions citizens in Indonesia must respect every differential culture which exist in Indonesia. In order to make Indonesia’s position at the united in diversity, I thought that we must conserve local things from our lovely country. Many ways that we can do to make it real, for the example is like what Marstya Rini and Sam Bahtiar did. Both of them are the founders of Jakarta Fashion House, and the next big question goes to “What is Jakarta Fashion House?” Jakarta Fashion house is the first e-commerce platform which entirely dedicated to local fashion product. Indonesia has outstanding local designers and offer unparalleled craftmanship in the fashion industry sector. Jakarta Fashion House aims to empower design