Skip to main content

Nobody’s know

Gk ada satu pun orang yang tau kapan kita mati, dmana kita mati, pada saat apa kita mati. Ya itulah rahasia hidup yang Diatas. Kita sebagai manusia hanya bisa berjaga-jaga setiap saat, karena kita ga tau kapan saatnya kita dipanggil sama Tuhan. Kita harus selalu siap untuk dapat mempertanggung jawabkan semua apa yang telah kita perbuat di dunia ini, baik buruknya. Mempertanggungjawabkan segala perbuatan kita yang telah kita lakukan selama hidup di dunia ini. Merupakan suatu yang tidak mudah. Maka dari itu, kita harus selalu berbuat baik dalam setiap apapun yang kita lakukan di dunia ini, karena kita tidak akan pernah tau, kapan waktu itu tiba. Kapan saja dan dimana saja, jika Tuhan sudah menghendaki seseorang itu untuk kembali pada-Nya, maka itu akan terjadi. Lamanya waktu kita ada di dunia ini hanya Dialah yang mengetahuinya.

Waktu itu gw pernah denger cerita, sewaktu seseorang belum sempet membahagiakan keluarganya, dya terlebih dahulu udah dipanggil sama yang Diatas. Terus gw juga pernah denger cerita dari nyokap gw jadi di sebuah acara reality show di SCTV jadi ada 2 orang yang dipertemukan dalam acara reality show. Nah ada salah satu dari mereka yang cowo adalah seorang anak dari keluarga yang berada, dan yang si cewe itu berasal dari keluarga yang biasa-biasa aja, pekerjaanya tuh cewe setiap harinya jadi kenek metromini. Tuh cewe tapinya cantik lho. Si yang cowo anak orang kaya itu suka bgt atau bahkan cinta sama nh cewe. Padahal di acara reality show itu, mereka berdua tidak dipasangkan. Yang cowo ama siapa yang cewenya ama siapa. Pokoknya kata nyokap gw pas akhir acara reality show itu, si cowo itu maksa-maksa buat dinner bareng tuh cewe, pkoknya tuh cowo maunya sama si cewe yang kenek metromini itu. Ya udh akhirnya setelah berbincang-bincang dengan host reality show itu si cowo itu berhasil dinner bareng cewe metromini itu. Si cewe itu malam itu didandanin cantik abis, yang dasarnya udah cantik jadi cantik banget dhe, kayak nabila syakieb, cantik kan. Terus pas dinner cowonya itu nembak tuh cewe. Terus jawabannya tuh cewe gini:”jawabannya 3 hari lagi ya.” Ya udh tuh cowo nurut aj sama tuh cewe. 3 hari kemudian, tuh cowo datengin rmhnya tuh cewe. Tuh cowo udah mempersiapkan segala barang2 buat penembakan dhe, pkoknya udh disiap-siapin mateng2 buat nembak tuh cewe. Ketika udah nyampe. Betapa terkejutnya si cowo itu, ternyata di rumah cewe itu sedang ada acara tahlilan, tahlilan kematian tuh cewe. Ya ampun tuh cowo pastinya shock bgt bgt bgt. Begitu tau kalo cewe yang mau ditembak dia, ternyata udah gk ada. Nyampe ke rumah tuh cewe bknnya ketemu sama tuh cewe malah ada acara tahlilan kematian tuh cewe. Tuh cowo langsung nangis jungkir balik dhe. Kasian amat coba. Keliatannya tuh cowo emang udah bener2 suka bgt bahkan cinta bgt sama tuh cewe, love at the first sight kali ya. Gw aja yang di ceritain sama nyokap gw, langsung diem aj. Langsung lemes gw, gw ngebayangin kalo gw yang jadi tuh cowo. Speechless dhe gw. -__-


Oh ya, ada lagi, gw diceritain lagi sama nyokap gw, kan ada reality show tuh di suatu stasiun televise, trans tv kalo g slh. Jadi tuh ceritanya ada cewe yang nyari2 seorang cowo, ampe ribet dhe nyarinya. Tuh cewe udah ada planning buat nikah sama tuh cowo. Eh ternyata tiba2 tuh cowo menghilang gitu. Bingung dnk tuh si cewe. Dicari makanya. Terus setelah dicari-cari, ternyata tuh cowo homoan, terus kena aids terus ternyata tuh cowo udah meninggal. Ya ampun, parah bgt, udah nyari cape2, g taunya udah meninggal, terus tadinya tuh cewe udah ada planning buat nikah sama tuh cowo lagi. Parah bgt.-_-


Ada cerita lagi nh, waktu itu kan gw nonton berita, kan waktu itu jamannya berita pesawat jatuh gitu. Jadi kan ada cewe yang mau nikah sama cowo, cowonya naik pesawat itu dan jatuh lalu terbang, salah yang bener meninggal. Padahal hari pernikahannya tuh tinggal seminggu lagi dhe kalo gw g slh inget. Nah tuh cewenya langsung dhe nangis se jadi jadinya. Kasian bgt ya.-__-
Jujur gw g bisa ngebayangin kalo gw yang jadi mereka-mereka itu, yang ditinggal mati sama pujaan hatinya. Pasti berat bgt, gw aj yang ngedengerin kisahnya aj langsung tidak bisa berkata apa2 lagi, langsung speechless gitu gw ngedenger cerita yg kayak begitu. Gw aja yang ditinggal mati sama my lovely dearest Sammy, gw nangis-nangisnya seharian, semalaman, ampe bengkak mata gw, eh itu tuh baru ditinggal pergi Sammy, soalnya kan waktu itu gw g blh melihara Sammy lagi gara2 gw ada penyakit yang alergi gitu sama begituan, gw nangisnya ampe sehari semalem, itu baru ditinggal pisah rumah sama si Sammy. Pas Sammy meninggal kalo g slh nangis seharian terus, tiap malemnya selama sebulan atau seminggu, gw masih nangis2 aj. Padahal anjing2 yang lain yang pernah gw pelihara terus pergi entah kemana, gw gk nangis tuh, gw biarin aja, ilang ya tunggu tuh anjing balik, klao g balik y udh, Cuma si Sammy doang yang gw tangisin ampe berlebay-lebay amat sangat. Ampe sekarang aja masih segar dalam ingatan gw tentang Sammy. Unforgettable bgt dhe tuh si Sammy. Ya first dog hamper samalah kayak first love(yang ini ntar akan dibahas lebih rinci dalam posting gw berikut-berikutnya). Apalagi kalo gw jadi orang-orang yang kayak diatas gw tulis tadi, wah gtw lagi dhe itu gmn. Jangan sampe dhe ya. Pasti berat banget tuh ditinggalin sama orang yang dicintai untuk selama-lama-lamanya. Biasanya kebanyakan orang ditinggalin pacar aja udah sedih bgt, pdahal pacarnya itu masih hidup. Apalagi yang ditinggal untuk selamanya ya?psti mantep bgt tuh sedihnya. Aduh jadi ikutan sedih nh.haha(loh, ikutan sedih kok malah ketawa ya gw).


Oh ya lagu nya band caramel yang tinggal kenangan itu, yang katanya dinyanyiin sama Gaby gitu, terus gabynya bunuh diri ngikut cowonya mati. Itu kan liriknya tentang cewe yang ditinggal mati sama cowonya, kalo yang di video klipnya caramel, kan cowonya meninggal gara2 sakit gitu, terus pas akhir2 video klipnya si cewenya bnuh diri pake pistol. Nah kalo yang versi si Gaby itu, yang gw denger2 dari gosip2 dan isu2nya dan gw baca2 dari beberapa sumber informasi yang lumayan banyak orang kunjungi, katanya si gaby itu buat tuh lagu pas habis ditinggal mati cowonya, cowonya mati gara2 kecelakaan ap gtu gw lupa, terus si gabynya itu habis nyanyiin lagu itu di sebuah pensi, dya bunuh diri di wc sekolahan tempat dya pensi itu. Gw sh itu Cuma denger2 ya. Oh ya, gw kan punya tuh rekaman asli si gaby2 itu yang pas dia ngerekam Cuma pake hp itu, suaranya sih jujur biasa aja, tp satu hal yang gw rasain pas gw dengerin lagu itu yang gk gw rasain pas gw denger lagu tinggal kenangan versi band caramel. Ada sebuah perasaan yang bener2 menyatu dengan lagu itu, dan membuat seolah kita juga merasakan kesedihan orang yang nyanyiin tuh lagu. Pas gw pertama dengerin tuh lagu gw langsung ngerasain ada kesedihan di lagu itu, jiwa yang kehilangan, jiwa yang kosong karena kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup, dan seketika itu gw merinding. Nyokap gw yang tiba2 lewat di belakang gw yang lagi ngedengerin tuh lagu, g tau knp bilang gini keg w:”dis, ganti lagunya, mami langsung merinding banget.”


Gw turut sedih dan berduka cita kepada orang-orang yang ditinggalkan pergi untuk selamanya oleh orang yang begitu berarti di hati.

Comments

Popular posts from this blog

Statement of Life Position

After so long time without any posting in my lovely blogspot, Now, I'm back. What I've been through for the recent period? Many things I've been deal with and thanks God I can do all of those things in YOUR guidance.  Due to my hectic program in master degree of Wijawiyata Manajemen (WM) in PPM Graduate school of management, I have been through many assignments, like grand paper, business case analysis, presentation, outing activities and many more, because in Wijawiyata program, it is teach me not only about hard skill but also soft skill. Really feel so grateful to become part of WM, especially WM batch 73. I've learnt so many things that words can't explain.  Start in 29 March 2015, the first day of the opening ceremony WM 73 and then in the next days we start the program, begin with the matriculation. The subjects who taught in the matriculation period are accounting and statistics. Since I've got those subjects during the bachelor degree, I

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that they c

About Wikan

Name: Ida Bagus Wikan. Gender: Not a boy, not a girl too. ( I don't know exactly what it is). Age: 16. Status: Like both (male and female). Hobby: Sleeping (it is a sleepaholic like a buffalo). Favorite color: Pink, navy blue, magenta, purple, black, burgundy. Okay, I write about him because he coerce me to write about him, if i don't write about him in my blog, he will punish me, bite me, and punch me. How cruel he is.hahahha... In my opinion, he is a good friend for me, and the others, but something he did crazy thing. But it isn't weird anymore because i'm crazier than him. He likes to play barbie dolls when she was a young girl. I think, i must put his photo in this blog, so the readers of my blog can know his/her face. OK, i'm sorry ya wikan, because i posted your photograph and make your reputation rather complicated.hehehe..peace... if you want me to change this post, just tell me. hahahhaha(devil laugh) :P *He is a normal boy*