Skip to main content

Syalalalalalalala..lalalalalala

Aduh posting kali ini, gk pake bahasa inggris dlu ya, lg in the bad mood bgt nh ah..hahhaha
Sorry ya, gk pake bahasa inggris, in the next posting dhe, atau gk, posting yg kali ini gado2 language aj. Atau apa deh gitu.
Ah, pokoknya gw lagi bad mood deh ah, entah karena ap, atau bagaimana caranya, atau gimana atau apalah itu.
Yang jelas gw lg bad mood.
Gw pengen nulis, alasan kenapa gw bad mood, tapi itu susah bgt buat ditulisnya.
Ya pokoknya, gw lg ngerasa gk adil, kesel, sebel atau apalah itu.
Gini dhe, kalo misalnya kamu2 yang baca tulisan gw ini, mengalami hal yang kayak gw, jadi semua temen2 lw berada di kelas yang sama, dan cuma lw doang yang gk sekelas sama mereka, aduh, agak gmn gitu kan rasanya, ngerasa gk adil-lah atau whateverlah itu.
Ya bknnya gw lebay atau ap, gw sh udah mencoba untuk menjalankan hari2 seperti biasanya, dan ya seperti keadaan normal biasanya. Ya normal2 aj sh.
Tapi kadang kan pasti ada saatnya ngerasa iri sma tmn2 semua itu yang sekelas.
Gw sh udah gk begitu ngerasa gimanalah akhir2 ini ya. Udah enjoy bgtlah sama keadaan yang sekarang.
Lagian kan temen2 di kelas yang sekarang juga oke2 bgt semuanya. Jadi gw pasti senenglah sekarang di kondisi keadaan yang seperti ini.
Tapi ya gw gk bsa bhongin perasaan diri gw sendiri juga ya, kadang ya gw juga ngerasa jealouslah gitu, ngeliat semuanya pada bareng, cuma gw dan beberapa tmn gw yang gk bareng2 mereka.
Kemarin2 sh gw udah gk ngerasa jealouslah, tp tuh tadi ya, gw ngerasa bgt.
Gmn perbedaan antara dulu dan sekarang.
Perbedaan antara sekelas dan gk sekelas.
Meski pas istirahat ketemu lg, kan kebykan waktu kita di sekolah kita habiskan dengan bersama-sama teman2 sekelas kan ya?iyaaaa.
Ya, beda bgtlah situasi kondisi keadaan dan semuanyalah itu.
Ya gw jg tau diri lah, gw gk mungkin jealous terus2an, masa ya sethn mau jelaous2 terus gni. Bisa gila gara2 jealous gk sekelas kali ya. huahahhaa.
Gw ngerasa gni ya karena ada beberapa penyebab dan keadaan.
Ada beberapa keadaan dan penyebablah.
Tapi yang paling kerasa itu ya, pas pelajaran math. Itutuh keadaan puncak gw badmood abis2an. Gw bener2 merasa diasingkan dan terasingkan. Gw paling gk suka duduk di pojok. Apalagi pelajaran math gitu, gw ditaro di sudut pojok tembok kelas.
Gw yang biasanya duduk di tengah paling depan aja sering bgt masih lola, dan byk gk ngerti mathnya, aplg kalo gw ditaro di sudut pojok gitu. Ah, tambah gk ngerti dhe gw.
Damn shalalalala, lalallalaa bgt kan?
Apalagi ya tadi pengumuman nilai weekly math yg kemarin, nambah buat gw bad mood ancur2an dhe ah, gw ngerasa bisa bgt ngerjainnya, ternyata dapet segitu.
Bukannya gw gk bersyukur sama nilai gw ya, gw bersyukur karena gk remed, tapi ya nilainya itu pas2an bgt dhe, pokoknya nilainya itu kayak hasil proses selama ini gw gk ngerti di kelas.
Padahal jujur aja ya, gw ngerti bgt lho, dan kyknya kesalahan gw itu cuma salah nulis huruf aj dhe, yg harusnya "n" malah gw tulis "p". Kan harusnya nilai gw gk jatuh ampe sejatuh2nya itu, itu tuh nilai gk bgs bgt dhe ah, pdahal gw yakin kin kin kin.huahahha.
Y udh lah, ini ujian dari Tuhan. Rencana Tuhan indah pada waktunya.
Jadinya ya sekarang jujur aj ya, gw pasrah aj deh sama semua nilai2 gw.
Kan ada kata-kata "Belajar itu untuk dimengerti, jangan belajar untuk nilai."
Jadi yang terpenting adalah try to do your best that you can do, and than about the result serahkan pada Tuhan.
Oh ya, gw sekarang lg hate love or like loh, hahhaha.
Soalnya yg gw alami selama hidup gw, itu tuh gk ngenakin bgt.
Gk enaknya itu nyedihin, nyakitin, dan yang paling gk enak itu adalah nyeremin.
So much painful, sad, tears, afraid and scream.
Ya gk sepenuhnya itu aja sh, ada juga yang ngenakin dan nyenengin, tapi kebanyakan nyereminnya bagi gw. Kenapa?Karena panjang dhe ceritanya pokoknya suer dhe, nyeremin bgt, saking seremnya ampe gw nangis terus gw ketawa2 sendiri juga udh kyk org abnormal.
Pokoknya kalo soal like or love itu, sekarang gw serahkan kepada Yang Diatas, kalo jodoh ya pasti gk kemana kan kan kan? Rencana Tuhan pasti indah pada waktu-Nya.:D
Just let it flow aj skrg dhe, jangan terlalu dipikirin bgt2, kalo dipikirin bgt2, bisa stress sendiri dhe.Hahahha, mending kalo orang yang dipikirin itu mikirin balik, kalo ternyata gk, rugi dnk ya, ngabis2in waktu, tenaga, energi, buat mikirin orgnya. Yang jelas prinsip gw sekarang, let it flow aj dhe, kalo dibilang hate love or like juga gk, dibilang emang lg atau pengen ska sma orang ya juga gk, biasa2 aj sh sekarang gw. Netral aja dhe sama yang begitu2an.G usah terlalu gmn bgt. Ya, let it flow seperti sungai yang mengalir, dibiarkan natural dan alami, seiring berjalannya waktu dan keadaan.
Oh ya, tadi gw juga sempet bad mood gara2 toge(sebutan untuk sesuatu), terutama sama the masternya(tm) toge.Tm toge itu ngeliatin gw dengan mata sinis bgt bgt bgt, pas tadi gw di perpus, tatapan matanya licik bgt, pengen gw cabein aj tuh rasanya. Terus gw ulek dhe matanya, dicampur cabe, merica, bawang merah, bawang putih, kencur, garam dan lain-lain.hahaha.
Toge kan jadi gk jelas gara2 tmnya gk jelas, jujur aj sh, gw sebel sama tmnya itu, dari dulu, tapi gk boleh ditunjukkin kalo gw sebel sama dy, jd ya, yg tau gw sebel sma dy, cuma beberapa saja, dan gw harap gk ada yang tau lg, selain orang2 tertentu. Ya, udhlah, gw jg gmw mendem dendam sama tuh makhluk, biarin aj lah. Yang penting semuanya akan segera berakhir. Meski gw tadi agak kesel bgt gara2 gw gk tau apa2 ttg info terbaru toge.Kesel abis, dan salah satu hal yg membuat gw bad mood bgt bgt hari ini. Huahahha...
Yg penting, gw gmw dendam sma tmnya toge.
Y udhlah, Semoga hari esok lebih baik dari hari ini.:D
Maaf ya kalo postingan kali ini gk jelas bgt, soalnya emang lg gk enak nh.Hehe..

Comments

MY STORY said…
maaf ya gw udah banyak salah sama lw dulu.tapi dulu ya dulu kita harusmikr masa depan sekarang.itu aja gw yang bisa gw ngomong sam lw.sekali lagi maaf ya!
Gendis Freyona said…
ya ampun,gw aj udah gk inget sama sekali ttg yg gk enak pas dulu, kayaknya dlu happy2 aj dhe. Gk ad yg salah kok sama lw. Lw gk salah kok. Udah lupakan aj. :D
gw juga sekarang sedang memikirkan masa depan..hehehehe..:D

Popular posts from this blog

Statement of Life Position

After so long time without any posting in my lovely blogspot, Now, I'm back. What I've been through for the recent period? Many things I've been deal with and thanks God I can do all of those things in YOUR guidance.  Due to my hectic program in master degree of Wijawiyata Manajemen (WM) in PPM Graduate school of management, I have been through many assignments, like grand paper, business case analysis, presentation, outing activities and many more, because in Wijawiyata program, it is teach me not only about hard skill but also soft skill. Really feel so grateful to become part of WM, especially WM batch 73. I've learnt so many things that words can't explain.  Start in 29 March 2015, the first day of the opening ceremony WM 73 and then in the next days we start the program, begin with the matriculation. The subjects who taught in the matriculation period are accounting and statistics. Since I've got those subjects during the bachelor degree, I

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that they c

About Wikan

Name: Ida Bagus Wikan. Gender: Not a boy, not a girl too. ( I don't know exactly what it is). Age: 16. Status: Like both (male and female). Hobby: Sleeping (it is a sleepaholic like a buffalo). Favorite color: Pink, navy blue, magenta, purple, black, burgundy. Okay, I write about him because he coerce me to write about him, if i don't write about him in my blog, he will punish me, bite me, and punch me. How cruel he is.hahahha... In my opinion, he is a good friend for me, and the others, but something he did crazy thing. But it isn't weird anymore because i'm crazier than him. He likes to play barbie dolls when she was a young girl. I think, i must put his photo in this blog, so the readers of my blog can know his/her face. OK, i'm sorry ya wikan, because i posted your photograph and make your reputation rather complicated.hehehe..peace... if you want me to change this post, just tell me. hahahhaha(devil laugh) :P *He is a normal boy*