Skip to main content

Very Wonderful day

Jadi, hari jumat kemarin. Gw pergi ke ancol sama 11 orang temen2 gw.
Kalo diitung sma gwnya, jadi kita ber-12 pergi ke sono.

Ke 11 orang itu adalah:
1. Sathya Prastika ( Patung Buddha)
2. Ferdinandus Kurniadi ( Si juragan NGILER)
3. Ida Bagus Wikan ( Tengkorak berjalan)
4. Sheila Ratna Kemala ( Iseng couple with Doni)
5. Doni Julian ( Iseng Couple with Ella)
6. Julius Dharmawan ( Si Jupe..hehehe)
7. Hanif Prasetyo Kusumo (Cool...)
8. Aristo Pratama Endiera (Kk autis)
9. Aldo Fadillah ( Agressive..)
10. Sam Evo Christio Posumah (Lemooott..)
11. Vina Manasye Handoyo( Ontaaa)
12. Gendis Freyona ( Lola, loading lama)
hahahhahaha...MAAFKAN SAYA YA TEMAN2KU YANG TERCINTA dan SETANAH AIR
Julukan2 itu hanya untuk LUCU2AN aja kok, MOHON TIDAK ADA YANG TERSINGGUNG
I LOVE YOU ALL VERY MUCH...

Jadi awalnya kita ngumpul di sklh kita yang tercinta tapi bohong itu, sekitar jam 9an lewat, udh pada ngumpul semua tuh. Lalu kita b
erangkat dhe. Dengan menggunakan 3 mobil.
Mobil Alphardnya tika: Tika, Aristo, Gw, Ferdi, Wikan, dan Doni.
Mobil Panthernya julius: Julius, Ella, Vina, Evo.
Mobil sedan hijaunya hanif (lupa mereknya ap): Hanif dan Aldo.
Masing2 mobil ada supirnya.
Kita ke superindo dlu buat beli snack2 dan bla bla bla.
Terus abis itu, baru dhe kita let's go to the Ancol.

Yang nyampe itu, mobil alphard dluan, kemudian disusul mobil sedan hijau, lalu panther.
Sampe disana, gw dan rombongan mobil pertama menyadari kesalahan informasi diantara kita.
Kita kira, msknya jam 11an gitu. Ternyata dufan bukanya baru jam 13.30. dan kita udh nyampe dsana sekitar Jam 10.20.
Jadi banyak bgt wktu yg harus kita lalui untuk menunggu dufan buka.
Kita awalnya berpikir buat main bowling atau main bebek atau main ke pantai.
Ternyata situasi dan kondisi, agak sulit dan kyknya emang sulit buat melakukan hal itu.

Jadinya kita muter2 aja disekitar situ, sambil nyari makan.
Nah pas nyari makan itu, kita bingung mau nyari makan dimana, akhirnya kita ambil keputusan: beberapa org dari kita pergi ke a&w buat beli makanan dan sisanya nunggu loket buka.
Yang beli makanan ke a&w itu: Vina, julius, sma aldo. Sisanya berkeliaran di sekitar dufan, sambil foto2 dengan berbagai macam gaya ada yang autis ada yang abnormal dan banyak yang aneh lainnya, serta melakukan hal2 yg agak autis lainnya.hahhaha

Y udh beberapa menit kemudian loket dibuka. Terus gw dan ferdi yang bertugas membeli tiket akhirnya membeli tiket.
Dan ternyata harga tiket yang kita perkirankan salah.
Di papan pengumumannya tulisannya hari Jumat, tiketnya seharga: Rp90.000,00
Tapi ternyata harga tiketnya hanya: Rp45.000,00
hahha,,...Bergembiralah kita semua.....

Lalu sambil menunggu pintu dufan dibuka, kita semua makan di bawah pohon di sekitar dufan.
Hem....kalo boleh jujur sh emang agak gk elit, tp kita semua have fun kok, dengan makan bersama2 di bawah pohon di sekitar dufan. Jarang2 gitu ke dufan, aplg mkn di bwah pohon di dufan...gk pernah tuh gw kecuali kemarin, seru bgt, menambah pengalaman yang bener2 gk bisa dilupakan, entar gw ceritain ke anak cucu gw ah..hahhaha (jauh amat ya gw mikirnya)

Pas mau msk dufan kan antri dlu terus di cap. Nah y udh gitu.
Kan di capnya di tangan tuh.
Terus gw tambahin di leher. Sekalian mau dijidat, tp aneh kata yang lain, jd y udh dhe, g jd, kasian gw sma tmn2 gw, ntar kalo gw make cap di pipi atau dijidat, dikira jalan2 sama org gila.hahhaha

Wahana yang kita naikin pertama adalah Kora2, gw agak stress tuh pas naik itu, gw nunduk aj tp asyik bgt, tp gw g teriak.hahhaha.
terus habis itu naik kicir2, yang gk ikut naik kicir2 itu: wikan, aldo sma hanif.
yg lainnya ikut,
Nah, gw kebagian naik brg si evo.
Nah gw teriak udaaaah, terus gw teriak lg paraaaah.
Pkoknya gw teriak2nya tuh 2 kata2....
Parah dan Udaaahhh....
Eh si evo ikut teriak udaaaah sma paraaah juga.
Pas udah selesai si evo malah bilang: lagi dnk.
Jah...SWT tuh evo..hahhaha

Lanjut, wahana berikutnya adalah TORNADO.
Jujur2an aj nh. Gw dilarang KERAS sma Nykp gw buat naik TORNADO.
Tp gw udah bawa obat, jd gw tenang aj dhe. Dan gw berjanji ke ella dan ferdi, buat gk kenapa2 pas naik tornado, soalnya mereka yg ditugasin buat ngelarang gw buat naik tornado.
Dan pas naik tornado gw duduknya diantara ferdi dan aristo.
Gw diem aj pas naik tornado, teriak buat seru2an aj.
Sama sekali gk takut,
sereman kicir2 dhe pkoknya.
Tornado mah gk ada apa2nya.
hahahha...songong bgt ya gw..heheheh

Terus habis itu, gw lupa naik ap lg,
Yg gw inget pas naik alap2 gw duduknya paling depan sma aristo, terus kan pas naik alap2 itu dibilangin sma petugas Dufannya, kalo yang lbh berat, di sebelah kanan, yg lbh ringan di sebelah kiri, nah gw sma aristo kan jelas lbh beratan gw(bknnya gw sok berat ya, tp emg gt, meski sma2 kurus kerempeng, kyk kurang gizi, tp masih beratan gw,hehehe..peace to..)
si aristo yg di sebelah kiri, alhasil, si aristo kegencet sma gw.hahhaha...maaf ya to..hehehehe

Terus, gw lupa main ap lg, yg gw inget burung tempur.
Pas main burung tempur, gw duduknya sma si ella (one of my bff)
terus, kita fto2 dhe di burung tempur.
Kita bernarsis2 ria riang gembira di atas burung tempur yg sedang terbang melayang berputar2.
hahhaa.
Disana kita foto2 dan fotoin semua tmn2 kita.
Di atas burung tempur itu, banyak hasil karya jepretan master piece gw.
Ntar ada fotonya.
Gw upload di postingan berikutnya.
Cerita dan foto di tampilkan terpisah.

Nah terus, naik rajawali, gw tidur diatas sana, hahhaa. tau2 udh selesai aj tuh wahana.
Terus perang bintang, berhubung gw lagi ngantuk dan lemes, jadinya gw nembaknya asal2an dhe.
Scorenya jelek dhe pkoknya, soalnya mainnya g nepsong sh gw.hahhahaha
Coba gw semangat tuh mainnya..hahahha
Yang paling excited sma perang bintang itu, si aldo sma aristo.

Lanjut, habis itu gw lupa. ap lg ya.
Arung jeram, gw basah kuyub se kuyub2nya.hahhaa

Eh sebelumnya naik halilintar dhe, pas naik halilintar, gw sma aldo duduk paling depan.
Ternyata g serem ah naik paling depan, biasa aj.hahahha
Cuma yang gk gw suka dari halilintar adalah gw kejedot saat main halilintar.hahahhaa

Terus habis itu ya, kita masuk rumah kaca.
Pas di rumah kaca, gw sempet fto2 lho di dlm sana.Hahaha
Terus rumah miring, pusing gw di rmh miring.

Setelah itu, main niagara2.
Gw paling depan lg lho.Hahhaha...
Jujur pas yang niagara2 gw agak deg2an, soalnya jatuhnya itu lho, byur....hahhahha
Tapi seru ah. Gk kena air ..hjahahaha
yang kena air bgt itu si vina, soalnya paling belakang.

Habis itu ganti baju dan kita main tornado lg terus main kora2 lg
Nah yang main kora2 yang kedua itu, agak2 extreme gitu dhe.
Diputernya lama, ampe hampir 90 derajat lg.
Pertama2nya sh asyik2 aj, berdiri2 sambil teriak2, eh tp lma2 gw lemes, tgn gw dingin, dan habis selesai naik kora2 itu, kan turunnya ada kyk tangga gitu, gw g ngeliat kalo ada tangga, alhasil gw jatuh berlutut.hahahha..agak memalukan dan agak autis, karena ada yang ngira gw hampir pingsan atau mau pingsan beneran soalnya sebelum giliran gw naik kora2 yang malem itu, ada ygn pingsan. Nah terus ya, kan ada yg bawa2 handycam pas naik kora2. Nah yang pas gw jatuh itu, kan menimbulkan bunyi gedebuk atau gubrak, atau apalah itu, dya ngarahin handycamnya ke gw. Aaaarrrrggghh....capcay dhe, org gw gk knp2.hahhaha

Habis naik kora2, gw ngerasain agak lemes, sma tgn gw dingin, terus keringet dingin.
Tapi gpplah, langsung lanjut lg naik bianglala.
Nah disini nih, yang menyebalkan, dan amat gw benci.
Bianglalanya membuat kita ber12 mabok, pusing dan mual serta eneg.
Ih kesel ya.

Habis naik itu, mood gw ancur dhe.
Terus gw beli cotton candy, terus mood gw gjd ancur dhe..
hahaha...SWT bgt ah...hahaha
y udh habis itu pada bingung mau dinner dimana (ceilah, dinner,..bilang aj makan malem gitu..hahhaha)
Ada yang mau makan inilah itulah, disinilah disitulah.
Jadi akhirnya kita memutuskan untuk makan di bekasi aja, kota kita tercinta,

Nah kan pulangnya gw ikut mobil panthernya julius bareng vina, wikan sama julius, kita pake acara nyasar2 dlu lho.
Ampe agak lama nyasarnya, hahahha.
Padahal kita makannya di caman.wkwkkw....
Terus, kita makan di Sari Bundo dhe, masakan padang gitu.
Gw nyari rendang udh gk ada, jdnya ayam rendang aj dhe.
Gw kepedesan, dan jdnya buru2 bgt mknnya, pedes bgt dhe bo...hahha.

Habis itu kita pulang dhe, gw plgnya bareng sma julius, vina sma evo.
Y udh dhe akhirnya gw nyampe rumah sekitar jam 22.30 (setengah 11)
Dan nykp gw ngerti kok untungnya.
Jadi Happy ending dhe.

I love you all...


*Sorry, because i don't using english language in this posting, maybe later I will posting with english language again.*

Comments

Bard World said…
hahaha... Kocak abis... Tujuan berikutnya!! Bandung!!

Popular posts from this blog

Statement of Life Position

After so long time without any posting in my lovely blogspot, Now, I'm back. What I've been through for the recent period? Many things I've been deal with and thanks God I can do all of those things in YOUR guidance.  Due to my hectic program in master degree of Wijawiyata Manajemen (WM) in PPM Graduate school of management, I have been through many assignments, like grand paper, business case analysis, presentation, outing activities and many more, because in Wijawiyata program, it is teach me not only about hard skill but also soft skill. Really feel so grateful to become part of WM, especially WM batch 73. I've learnt so many things that words can't explain.  Start in 29 March 2015, the first day of the opening ceremony WM 73 and then in the next days we start the program, begin with the matriculation. The subjects who taught in the matriculation period are accounting and statistics. Since I've got those subjects during the bachelor degree, I

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that they c

About Wikan

Name: Ida Bagus Wikan. Gender: Not a boy, not a girl too. ( I don't know exactly what it is). Age: 16. Status: Like both (male and female). Hobby: Sleeping (it is a sleepaholic like a buffalo). Favorite color: Pink, navy blue, magenta, purple, black, burgundy. Okay, I write about him because he coerce me to write about him, if i don't write about him in my blog, he will punish me, bite me, and punch me. How cruel he is.hahahha... In my opinion, he is a good friend for me, and the others, but something he did crazy thing. But it isn't weird anymore because i'm crazier than him. He likes to play barbie dolls when she was a young girl. I think, i must put his photo in this blog, so the readers of my blog can know his/her face. OK, i'm sorry ya wikan, because i posted your photograph and make your reputation rather complicated.hehehe..peace... if you want me to change this post, just tell me. hahahhaha(devil laugh) :P *He is a normal boy*