Skip to main content

My life

Kehidupan gw akhir-akhir ini bisa dikatakan: unpredictable and that's so complicated.
Why?
Because that's many things that have already Happened.
Start with

My family
gk disangka bokap gw sakit, dan ngedrop tiba2. Tiba2 sakit parah, dan gw baru tau pas akhir2 ini. Sakitnya itu udh parah lagi. Sakit komplikasi gitu deh. Sakit jantung, livernya ada virusnya, siriosis atau soriosis (lupa yg bner yg mane), asam urat, sama cairan sinovial yg ada di persendiannya udh kering atau bisa dibilang abis. Jujur kalo yang soal ini, gw gtw harus ngmg apa dan gw harus bagaimana, yg jelas waktu untuk bokap gw supaya bisa balik lagi kyk dlu itu g cepet. Butuh waktu yg lama. It takes a long time. Jadi ya bkp gw gk bsa kerja dlu. Dan kondisi ini membuat gw sebagai anak satu2nya dari bkp gw ngerasa mempunyai tanggung jawab yg besar untuk ngeback up dy sebagai tulang punggung keluarga. And it's not easy.
Nyokap gw sedih bgt tentunya, dan kalo nykp tau kalo gw juga SEBENERNYA sedih, dya bakal tmbah sedih lagi pastinya. Jadi ya gw pasang wajah cerita di rumah. Pas hari minggu kemarin kan gw kaget tuh, tau2 gw pulang2nya dari bogor bkp lgsng ngedown bgt hari minggunya, mlmnya gw nangis bgt bgt, dan ortu gw tau, mreka jadi ikutan sedih, gw gmw mereka ngeliat gw sedih dan jadi tmbah sedih makanya gw gk pernah nangis lagi depan mereka. Sesedihnya atau seburuk-buruk apapun perasaan gw, gw gk boleh pasang Sad Face, and always smile :D in front of them. Gw rela bokap gw kerja sampe malem sibuk bgt sampe gk punya waktu buat gw kyk tahun2 lalu, gw rela se rela relanya kok, gpp kok, gw ikhlas, asalkan jangan sakit kyk gni. Gk tega gw. Bner2 gk tega ngeliat bkp gw sakit kyk gitu.
Tadi pas di pljrn biologi gw sempet berpikir apa gw tukeran jantung aja ya sama bokap gw, gw gk tega ngeliat bkp gw kyk gitu. huh....
Seburuk-buruknya keadaan orang tua kalian, hormatilah mereka karena merekalah yang diberi tanggung jawab oleh Tuhan untuk menghadirkan kalian di dunia ini, dan saatnya nanti mereka udah gk ada, jangan pernah menyesali perbuatan yg kalian telah lakukan kepada mereka karena pada saatnya itu penyesalan udh gk ada gunanya lagi jadi.....Berbuat baiklah kepada mereka sepanjang mereka masih ada di dunia ini :D.

My Lovelife
Explain with one sentence: I Hope that I Have a Place in Your Heart too. (meski sebenernya udh hopeless bgt dan emg udh gk ada harapan lagi) And don't ask anything about this ya..hehehe :D

My Friends
Seperti yang udh gw pernah bilang di postingan2 sebelumnya, I still trust you till the end.
I love you all of my best friends. All of you are the best for me. Makasih bgt atas semuanya.
Meski ya setiap relationship itu gk heran kalo ada masalah. Ya kadang emang ada masalah, gk bisa dipungkiri kalo sepanjang kita semua temenan semuanya itu berjalan dengan mulus2 aja ya, pasti ada masalah2 di tengah2 pertemanan kita semua. Mungkin kalimat yang tepat buat all of my best friends saat ini adalah: Everything is different now. Gw gtw apa yang membuat perbedaan itu kentara banget. Jujur aja gw gmw kyk gni. Gw pengen semuanya kembali kayak dlu lagi. Kita semua bisa sama2, ngumpul sama2, ketawa sama2, gw gilaan2 sama kalian semua rame2, tp kenapa semuanya jadi gni ya?Gw mau kita balik kyak dlu lagi, entah gimana caranya. gw pengen semuanya kembali kyk dlu lagi. Mungkin atau gk mungkin, gw gk peduli yg penting gw mau kyk dulu lagi, agak egois sh kalo gw memaksakan kehendak itu. Tapi bener deh, sedih ngeliat kita separated kyk gni deh. Gk ada yang salah dalam hal ini, tp emg mungkin kondisinya itu emg udh gk mungkin lagi. Tapi Nothing impossible in this world so make it possible. I hope everthing is gonna be alright with our friendship. I don't want to lose our friendship. This friendship is so precious for me. Mungkin ya emg gw banyak salah juga, dan setiap dari kita semuanya juga punya kekurangan lah, tapi gw harap semuanya itu bisa ngerecover atau saling nebackup kekurangan satu sama lain. Soalnya gw yakin kalo kita semua sama2 bakal lebih baik dibanding kita sendiri. Ya mungkin emg gk semuanya berpikiran kayak gw. Tapi gw harap cobalah untuk together lagi. Nobody's perfect. Jadi ya gw mohon semua masalah bisa selesai dengan baik lah. Aduh gw gk tahan nh kalo udh ngmgin sahabat gni. Jujur aja, gw bukan seorang yang perfect untuk dibilang sebagai YOUR BFF tapi seengaknya gw akan mencoba untuk melakukan yang terbaik yang gw bisa, kalian juga ya....I hope it soooooooooooooo much.
Gimanapun keadaannya sekarang I love all of you till the end. Semoga kita semua bisa jadi orang yang lebih baik lagi dari hari ke hari.

My activity
I'm out from dance. Oh God....I really love dance but this condition of my life make me to quit or off from dance for a moment. Pdahal lagi byk job, hhuhu...sedih gk bsa latian brg2 lagi sama kalian. Love you all my dance friends, Good luck ya for your next performance, I hope i can join with all of you again. I hope it so much.

My school
So sucks.....parah bgt nh sekolah gw, membuat gw tambah gk mood buat menjalani hidup.
Tau gk kenapa?
Rulesnya sekolah gw itu gk penting bgt deh ya....
Apaan tuh nyita2 hp segala, ke wc harus make atau bawa kalung wc, kayakanya CUMA DI GLOBAL deh yang kayak gitu.
Gk boleh bawa alat make up (CUMA BAWA GK DIPAKE)
Gk boleh bawa novel atau komik meski gk dibaca.
Gk boleh bawa IPOD
Hp harus dikumpulin tiap pagi, diambil pas plg sklh.
terus sekarang katanya rulesnya mau diganti lagi deh, jadi boleh pegang hp pas istirahat kedua, tapi sblmnya harus tanda tangan kontrak perjanjian apa gitu yang sumpah deh gk penting bgt.
Apa deh bgt ya kan ya?
CUMA DI GPS nh yang rulesnya so riddiculous kayak gini.
Tadinya yg bkin gw masih agak pnya semangat hidup itu ya sekolah, soalnya buat masa depan gw nantinya, eh tiba2 jadi gk enak gni kondisi sekolahan gw. Oh...
gk enak bgt ya,,,,
menambah berkurangnya semangat hidup gw yg udh berkurang bgt ini.

Gw harap hari esok akan lebih baik dari hari dalam hidup gw belakangan ini :D
Have a nice day :D

Comments

Popular posts from this blog

Statement of Life Position

After so long time without any posting in my lovely blogspot, Now, I'm back. What I've been through for the recent period? Many things I've been deal with and thanks God I can do all of those things in YOUR guidance.  Due to my hectic program in master degree of Wijawiyata Manajemen (WM) in PPM Graduate school of management, I have been through many assignments, like grand paper, business case analysis, presentation, outing activities and many more, because in Wijawiyata program, it is teach me not only about hard skill but also soft skill. Really feel so grateful to become part of WM, especially WM batch 73. I've learnt so many things that words can't explain.  Start in 29 March 2015, the first day of the opening ceremony WM 73 and then in the next days we start the program, begin with the matriculation. The subjects who taught in the matriculation period are accounting and statistics. Since I've got those subjects during the bachelor degree, I

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that they c

About Wikan

Name: Ida Bagus Wikan. Gender: Not a boy, not a girl too. ( I don't know exactly what it is). Age: 16. Status: Like both (male and female). Hobby: Sleeping (it is a sleepaholic like a buffalo). Favorite color: Pink, navy blue, magenta, purple, black, burgundy. Okay, I write about him because he coerce me to write about him, if i don't write about him in my blog, he will punish me, bite me, and punch me. How cruel he is.hahahha... In my opinion, he is a good friend for me, and the others, but something he did crazy thing. But it isn't weird anymore because i'm crazier than him. He likes to play barbie dolls when she was a young girl. I think, i must put his photo in this blog, so the readers of my blog can know his/her face. OK, i'm sorry ya wikan, because i posted your photograph and make your reputation rather complicated.hehehe..peace... if you want me to change this post, just tell me. hahahhaha(devil laugh) :P *He is a normal boy*