Skip to main content

Really Abstract

Ini sebenernya gw udah pengen ngeposting kayak gini akhir 2011 kemarin.. tapi berhubung ya berhubung ga ad waktu kali apa gak ada mood buat nulis gitu.. Jadinya sekarang aja deh. Langsung mulai ke inti topik yukk..
Di tahun 2011 lalu, gw dan beberapa orang di skitar gw mengalami beberapa kali ngeliat yang ga jelas.. Sebenernya dimulai dri tahun 2010 apa 2009 gitu deh.. gw denger suara hihihi.. dri rumah kosong yg ada di tgh2 perumahan gw.. Perumahan gw itu emang ada di samping kompleks kuburan yang gedenya lumayan gede. Tapi rumah gw itu.. yang ga pas di deket kompleks kuburan itu... Jd istilahnya di paling blkgnya perumahan jd paling jauuhh dr kuburan2 itu... nah itu intonya laaahh.. jadi kalo gw mau ke rmh gw berarti harus ngelewatin kompleks kuburan itu...


Kasus 1
Bulan December 2011, gw lupa tanggal berapanya
Gw pulang kampus sekitar jam stgh 7 dari kampus gw soalnya ada latihan dance gitu sampe jam 6an terus sisanya ngobrol2 btran.. Itu tuh lagi hujan kondisinya, gerimis rintik2nya lumayan gede ya tp ga deres2 amat.. dan itu hujannya udh lumayan lama lah... dri gw msh latihan dance sampe pulang belum berhenti2... kan gw naik motor kan tuh ke sklh.. pas gw ud mau nyampe rmh, sekitar jarak 3 meter dri rumah kosong yg ada di tgh2 perumahan gw itu.. gw liat ada 2 anak kecil, kecil bgt, pendek gitu kyk sekitar umur 3 thnan.. botak... ga pake baju atasan pula...lgi main2 di pinggiran jalan deket pohon tetehan gitu.. gw heran kan ya.. kok ada anak kecil diijinin gelap2 hujan2 jam 7 main2 di luar ga pake baju atasan pula.. topless gitu deh... gw ga liat bawahannya soalnya mereka tuh mainnya lagi jongkok ber2 gitu... terus gw lambatin motor gw buat ngeliat lbh jelas yg gw liat itu apaan.. terus stlh gw liatin tuh anak,  tuh anak ngeliatin gw balik dan what? matanya itu nyala gitu... terus ngeliatin gw kayak mw loncat ke arah gw gitu.. Oh May Goatness..Apa itu yang gw liat? Tuyul? langsung jantung gw berdegup kencenggggg bgt..... deg2an parahhhhh lgsg gw ngebut... tpi hbis itu gw penasaran dan pengen balik buat memastikan apa yg barusan gw liat.. tp gw ga jadi kesana lagi.. hujan2 gitu dan udh mlm soalnya.. tp dari jauh gw ngeliat putih2 gitu deh... wew bgt lah yaaa,,,, terus gw buru2 pulang ke rmh.. ehhhh gw malah dimarahin gara2 plgnya jam 7 lewat.... udh2 deg2an ngeliat begituan pake dimarahin segala.. hhahhaha.. nice bgt lah ya cyiinnn... tpi hbis sesi nykp marah2 gtu.. langsung deh gw ceritain ttg apa yg gw liat tdi... terus kata nykp gw.. kemungkinan sh bener kalo itu tuyul... Masih lanjut dengan deg2an gw... gw mandi dan hbis itu sms tmn gw... gw cerita gituu...  terus dya bilang pantes aja hari ini kan kamis malem jumat kliwon.. dy ud ngecek kalender... oh mayyyyy Goattt.... Semoga itu bukan apa2 ya.. oke oke oke


Kasus 2
Ini dialami sama nyokap gw, pas gw UTS kemarin
Bokap gw lagi jalan di ujung jalan gituuu eh nyokap gw ngeliat ad yang gandeng bokap di jalanan gituuu kejadiannya sekitar jam stgh 8an... yg gandeng bkp gw itu cewe... rambutnya panjangggg bgt..... diihhhh apa pula ituuu??? pas balik ke rmh.. ditanyain itu tdi siapa.. ya gak ada siapa2 lah.. org tdi lagi jalan sendiriann.. laluuuu siapa ituuu?



Kasus 3
Dialami oleh Natasya Sheilla, dia itu tetangga gw tapi udah gw anggep sbgai ade gw sendiri, soalnya udh dri dya masih kecil bgt dya udh sering main di rmh gw... hehehehhe
Dya sore2 beli pisang goreng apa gituu di warungnya mbak lastri.. warung mbak lastri itu emang letaknya di seberangnya, yah bs dibilang tepat di dpn rmh kosong itu cuman jaraknya lumayan jauh gitu sebrang2annya..  Kejadiannya maghrib...... dy jalan plg dri warung mbak lastri itu.. dy denger ada suara ringkikan kudaa gitu...terus dy ngeliat ke arah rmh kosong itu.. dy liat cewe rmbut panjang baju putih.. kakinya ngambang .... terus si tasya langsung lari deh ke rmhnya....

Kasus 4
Dialami oleh gw, bokap gw dan nyokap gw...
Gw pulang dri rmh sodara jam stgh 12an.. naik mobil brg nykp bkp... eh pas di rmh kosong itu kita ngeliat cewe pake baju merah rmbtnya sepunggung lmyn pjg lah,,,, bajunya kayak sweater merah ituu lagi duduk di bwh pohon yg ad di rmh kosong itu... terus ngadepnya ngadep rmh kosong itu. aneh bgt deh.... cewe malem2 sendirian duduk ngadep rmh kosong itu... so weirdooo


Kasus 5
Gw alamin Kemarinnn..... 18 Desember 2012
Gw pulang dri UAS jam 6 lwt 20, maghrib2 gitu lah, ngelawatin ananda, ananda itu sklhn yg ad disampingnya kuburan ituu... nah kan ya tuhh.. gw dri jauh ngeliat cewe pake baju putih panjang rmbtnya panjang juga lagi duduk di pintu gerbang kuburan cina... terus gw liatin lagi... makin jelass putihhh bgt bajunya dan rmbtnya item bgt,, terus dy ud ga duduk lagi.. dy ud mulai jalan mw jalan ke jalan raya.... gw ga ngeliat kakinya jadi kayak lagi mau melangkah ke jalanan aja gituu. Oh meeennn.... itu gw langsung ngebut dan ga mau ngeliat ke arah itu lagi.. tp ya itu gw deg2an bgt bgt... gilaaaaa..... aaaaaa.. deg2 seerrrr.. semoga yg gw liat itu bkn apa2... itu orang biasa,... amiinn...


Beneran deh ya... gw ga mau.. bener2 ga mauuu.... diliatin gitu2an... kita damai ya.. hidup dunia masing2.... ga ada yang saling mengganggu.. jangan saling mengganggu... hidup dalam koordinatnya masing2.....
oke,....


Salam Damai
Best Regard

Comments

Popular posts from this blog

Statement of Life Position

After so long time without any posting in my lovely blogspot, Now, I'm back. What I've been through for the recent period? Many things I've been deal with and thanks God I can do all of those things in YOUR guidance.  Due to my hectic program in master degree of Wijawiyata Manajemen (WM) in PPM Graduate school of management, I have been through many assignments, like grand paper, business case analysis, presentation, outing activities and many more, because in Wijawiyata program, it is teach me not only about hard skill but also soft skill. Really feel so grateful to become part of WM, especially WM batch 73. I've learnt so many things that words can't explain.  Start in 29 March 2015, the first day of the opening ceremony WM 73 and then in the next days we start the program, begin with the matriculation. The subjects who taught in the matriculation period are accounting and statistics. Since I've got those subjects during the bachelor degree, I

Chic Star 2013 by Chic Magazine (A Smart Magazine for Career Girls)

Hey ya my blog, this is my special post because Since long time ago I’ve never  write something about me and this is about the Important Experience in My Life and I will share it. This is about the precious moment in my life that Jesus gives me chance to become 1 of 10 finalists Chic Star 2013. Seriously for the first time I knew that I’ve been chosen as the finalist. I feel so Shocked, Surprised and Grateful. I still remember the moment that I knew it for the first time, it was Wednesday, 13 November 2013. I was doing my assignment at my college and then My Mom called me that there was a call from Chic Magazine on my Blackberry phone which is at home. So that I told Mom to said that I’m at college now and if there’s something to talk about I beg Mom to handle it for me, and My Mom said: “it couldn’t be like that, They told me that You must handle it by yourself.” And then I said: “How can? I didn’t bring that phone.” My mom said: ”I just give them this number so that they c

About Wikan

Name: Ida Bagus Wikan. Gender: Not a boy, not a girl too. ( I don't know exactly what it is). Age: 16. Status: Like both (male and female). Hobby: Sleeping (it is a sleepaholic like a buffalo). Favorite color: Pink, navy blue, magenta, purple, black, burgundy. Okay, I write about him because he coerce me to write about him, if i don't write about him in my blog, he will punish me, bite me, and punch me. How cruel he is.hahahha... In my opinion, he is a good friend for me, and the others, but something he did crazy thing. But it isn't weird anymore because i'm crazier than him. He likes to play barbie dolls when she was a young girl. I think, i must put his photo in this blog, so the readers of my blog can know his/her face. OK, i'm sorry ya wikan, because i posted your photograph and make your reputation rather complicated.hehehe..peace... if you want me to change this post, just tell me. hahahhaha(devil laugh) :P *He is a normal boy*